Anggaran Pemerintah Merkel Beresiko Pada Penurunan Proyeksi Pertumbuhan

Anggaran Pemerintah Merkel Beresiko Pada Penurunan Proyeksi Pertumbuhan

Rabu, 15 Oktober 2014 00:03:46 WIB

Monexnews - Kanselir Angela Merkel berjanji untuk melupakan adanya pinjaman baru pada tahun depan untuk pertama kalinya sejak tahun 1969 yang mana mungkin itu akan menjadi resiko setelah pemerintahannya pada hari Selasa memangkas perkiraan pertumbuhan ekonomi mereka pada penurunan outlook untuk ekspor Jerman.

Jerman, yang merupakan negara dengan tingkat ekonomi terbesar di zona Euro kemungkinan akan tumbuh sebesar 1.2% pada tahun ini dan 1.3% di tahun 2015, itu menandai untuk penurunan perkiraan dari 1.8% dan 2.0% untuk masing-masing pada bulan April lalu, dilaporkan oleh Menteri Perekonomian pada hari Selasa dalam laporan tinjauan dua tahunan.

Pertumbuhan ekonomi di kuartal pertama sebesar 0.7% yang mana itu sempat memicu optimisme pemerintah bahwa mereka dapat membuat anggaran mereka seimbang.

Ekspor" saat ini berada di kondisi yang sulit," terpukul oleh perkembangan geopolitik yang termasuk di antaranya krisis Ukraina, kata Menteri Perekonomian Sigmar Gabriel dalam pernyataannya di surat elektronik. Partai Social Demokrat, yang merupakan partai mitra terbaru dalam pemerintahan Merkel, mendesak koalisi unuk meningkatkan belanja infrastruktur untuk mendukung permintaan.

Perkiraan tersebut menunjukkan bahwa rencana Merkel untuk menyeimbangkan anggaran terhadap ke indikator terbaru dari zona Euro mungkin akan menciptakan keraguan kecuali ekonomi tumbuh lebih cepat. Merkel mengabaikan seruan pada awal bulan ini dari para mitranya di zona Euro dan IMF untuk menghabiskan lebih banyak uang untuk mencegah pelemahan pertumbuhan. Gabriel mengatakan bahwa dia masih perkirakan pemerintah akan menyeimbangkan neraca mereka, meskipun pengurangan pertumbuhan ekonomi "akan berdampak" pada anggaran, kata dia pada hari Selasa pada konfrensi pers di Berlin, tanpa berikan keterangan yang lebih rinci.


(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search