AS Dan China Akan Melanjutkan Pembicaraan Perdagangan Minggu Depan Di Beijing

AS Dan China Akan Melanjutkan Pembicaraan Perdagangan Minggu Depan Di Beijing

Kamis, 07 Februari 2019 10:18:47 WIB
Menteri Keuangan AS Steven Mnuchin mengatakan pada hari Rabu bahwa dia dan pejabat lainnya akan pergi ke Beijing pada minggu depan untuk melakukan perundingan dagang, bertujuan untuk mencapai kesepakatan untuk mencegah kenaikan tarif Amerika Serikat 2 Maret untuk barang-barang Cina.

Mnuchin mengatakan pada interview dengan CNBC berbicara bahwa dia dan pejabat AS Perwakilan Robert Lighthizer memimpin di Washington pekan lalu dengan Wakil Perdana Menteri China Liu He "sangat produktif."

"Duta Besar Lighthizer dan saya dan tim besar sedang dalam perjalanan ke Beijing minggu depan. Kami berkomitmen untuk melanjutkan pembicaraan ini, "kata Mnuchin. "Kami berupaya keras untuk mencapai tenggat waktu ini dan mendapatkan kesepakatan. Jadi itulah tujuan kami. "

Presiden Donald Trump mengatakan dalam pidatonya di State of the Union pada hari Selasa bahwa setiap kesepakatan perdagangan baru dengan China "harus mencakup perubahan struktural yang nyata untuk mengakhiri praktik perdagangan yang tidak adil, mengurangi defisit perdagangan kronis kita dan melindungi pekerjaan Amerika."

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search