AS-Korsel Sepakati Pembaruan Perjanjian Perdagangan Bebas

AS-Korsel Sepakati Pembaruan Perjanjian Perdagangan Bebas

Selasa, 25 September 2018 14:27:36 WIB

Kesepakatan perdagangan Korea Selatan yang ditandatangani Senin di New York diperkirakan akan memperkuat hubungan antara kedua negara, kata presiden masing-masing negara.

Investor Korea Selatan, bagaimanapun, harus menunggu satu hari untuk memperhitungkan Perjanjian Perdagangan Bebas Amerika Serikat-Korea yang dinegosiasikan ulang karena pasar saham di sana ditutup untuk liburan Selasa.

Presiden AS Donald Trump dan Presiden Korea Selatan-nya Moon Jae-In dalam pernyataan bersama menegaskan kembali aliansi dekat mereka dan pentingnya mempertahankan perdagangan yang kuat, saling menguntungkan dan hubungan ekonomi antara masyarakat kedua negara.

Mereka masing-masing mengarahkan pejabat perdagangan "untuk bergerak maju dengan langkah tambahan, seperti yang diperlukan di negara kita masing-masing, untuk membawa perjanjian yang diperbarui berlaku sesegera mungkin. "


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search