Bank of England Pangkas Perkiraan Pertumbuhan Ekonomi Inggris

Bank of England Pangkas Perkiraan Pertumbuhan Ekonomi Inggris

Rabu, 13 Mei 2015 17:06:13 WIB

Monexnews - Bank of England memangkas perkiraan pertumbuhan untuk ekonomi Inggris pada hari Rabu, namun sinyalkan bahwa mereka masih pada jalurnya untuk menaikan suku bunga dari rekor terendahnya pada pertengahan tahun depan.

BOE mengatakan dalam laporan inflasi kuartalan bahwa mereka perkirakan ekonomi Inggris akan berekspansi sebesar 2.5% di tahun 2015 dan 2.6% di tahun 2016, dibandingkan dengan perkiraan mereka di bulan Februari untuk pertumbuhan 2.9% pada tahun ini dan tahun depan.

Bank sentral mengatakan bahwa melemahnya outlook mencerminkan beberapa faktor yang termasuk penguatan pound akhir-akhir ini, merosotnyanya pasar perumahan dan rendahnya produktivitas.

Mereka juga menambahkan bahwa resiko berakhir kacaunya dalam upaya Yunani untuk mencapai kesepakatan terbaru dengan para kreditor internasional pada membayar miliaran euro dalam bantuan keuangan juga berikan sentimen negatif lebih lanjut pada ekonomi Inggris.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search