BOE McCafferty: Peningkatan Suku Bunga Akan Bertahap

BOE McCafferty: Peningkatan Suku Bunga Akan Bertahap

Kamis, 03 April 2014 18:30:04 WIB

Monexnews - Anggota MPC Bank of England, Ian MacCafferty, mengatakan ia memperkirakan tingkat suku bunga akan tetap pada rekor terendah 0,5% dalam beberapa waktu kedepan, dan peningkatan suku bunga kedepannya akan terjadi secara bertahap.

MacCafferty juga memperkirakan tingkat suku bunga akan tetap dibawah tingkat ekuilibrium sejak sebelum krisis. London dan South East of England dikatakannya sebagai pemimpin pemulihan ekonomi saat ini.

Kota London dan pasar finansial memperkirakan kenaikan tingkat suku bunga pertama akan terjadi saat musim semi tahun depan. Kami memperkirakan tingkat suku bunga naik secara bertahap. Jika anda melihat 20 tahun sebelum krisis, rata-rata tingkat suku bunga tidak jauh dari 5%, namun kami pikir tingkat ekuilibrium akan lebih rendah kata McCafferty.

Sebelumnya Gubernur Bank of England, Mark Carney, mengatakan ia tidak mengesampingkan kemungkinan kenaikan suku bunga sebelum pemilu di Inggris 2015, dan tingkat suku bunga akan naik jika diperlukan dan secara bertahap. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search