BOJ Kuroda : Bank Sentral Akan Mencari Cara Untuk Lebih Menstabilkan Kurva Imbal Hasil

BOJ Kuroda : Bank Sentral Akan Mencari Cara Untuk Lebih Menstabilkan Kurva Imbal Hasil

Selasa, 24 September 2019 13:55:30 WIB
Gubernur Bank of Japan pada hari Selasa mengatakan bahwa bank sentral akan terus mencari cara untuk meningkatkan keberlanjutan kebijakan pengendalian kurva imbal hasil mereka.

Kuroda dalam pidatonya dihadapan para pemimpin bisnis di Osaka, Jepang barat mengatakan bahwa jika lingkungan suku bunga rendah seperti saat ini diperpanjang lebih lama, itu akan menjadi perlu untuk lebih memperhatikan risiko pada kebijakan kami seperti dampak terhadap laba lembaga keuangan.

Kuroda juga mengatakan bahwa dengan demikian, tantangan penting yang akan terus kami hadapi adalah memikirkan apa yang perlu untuk lebih meningkatkan keberlanjutan kebijakan kami.

USDJPY tidak banyak bergerak dalam merespon pidato Kuroda dengan saat ini bergerak di level 107.55, dengan level terendah masih berada di 107.47 dan tertinggi di 107.68 hingga pukul 13:53 WIB

(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search