BOJ Kuroda : Kami Masih Pertahankan Stimulus Moneter Saat ini

BOJ Kuroda : Kami Masih Pertahankan Stimulus Moneter Saat ini

Selasa, 16 April 2019 10:53:37 WIB
Gubernur Bank of Japan Haruhiko Kuroda pada hari Selasa berjanji untuk "terus bersabar" pada pelonggran kebijakan "yang kuat" dari bank sentral karena membutuhkan waktu yang lebih lama dari perkiraan sebelumnya untuk mempercepat inflasi ke target 2%.

Harga-harga masih lemah meskipun pasar tenaga kerja mengetat, namun momentum menunju inflasi 2% masih ada, ungkap Kuroda kepada anggota parlemen.

Sambil melanjutkan stimulus moneter yang masif, BOJ akan memeriksa apakah penurunan laba di bank-bank regional dapat merusak intermediasi keuangan, tambah Kurdoa. Dia juga mendesak bank-bank regional untuk meningkatkan upaya untuk mengurangi biaya dan memperluas ikatan.

(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search