Carney: BOE  Dapat Tambah Stimulus Jika Diperlukan

Carney: BOE Dapat Tambah Stimulus Jika Diperlukan

Jum'at, 30 Agustus 2013 09:36:46 WIB

Monexnews - Gubernur Bank of England Mark Carney mengatakan bahwa para pembuat kebijakan dapat menambahkan stimulus jika itu diperlukan, dilaporkan oleh Daily Mail, mengutip dari sebuah wawancara.

Stimulus dapat lebih besar jika diperlukan, kata Carney ketika di tanya apakah bank sentral akan naikan program pelonggaran moneter mereka, berdasarkan kutipan dari surat kabar yang berbasis di London. Stimulus tidak akan dikurangi. Kami harus benar-benar jelas tentang itu. Harus ada tingkatan yang luar biasa dari stimulus.

Carney bergabung dengan BOE pada bulan Juli dan mengumumkan pedoman kebijakan pada bulan ini, yang mengatakan bahwa para pembuat kebijakan berencana untuk pertahankan suku bunga di rekor rendah di level 0.5% setidaknya untuk tiga tahun kedepan. BOE pertahankan program QE yang sebesar 375 milyar pound ($581 milyar) pada tanggal 1 Agustus.

Kami akan berikan stimulus untuk pertumbuhan sampai ekonomi mencapai level dimana akan tumbuh dengan mandiri, kata Carney kepada Daily Mail.

Pedoman kebijakan yang terkait dengan tingkat pengangguran, yang saat ini berada pada level 7.8%. Bank sentral mengatakan bahwa mereka akan mempertimbangkan naikan suku bunga acuan sampai tingkat pengangguran turun sampai level 7 %, level yang mungkin tidak terlihat sampai tahun 2016

Kami harus mulai melihat untuk menanggapi angka penghasilan dan apa yang sangat penting adalah saat orang-orang memiliki pertumbuhan pada pendapatan riilnya, kata Carney, menurut laporan tersebut.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search