China ICBC Akan Sesuaikan Spread Jual-Beli Di Tengah Fluktuasi Pasar.

China ICBC Akan Sesuaikan Spread Jual-Beli Di Tengah Fluktuasi Pasar.

Rabu, 25 Maret 2020 10:36:18 WIB
Industrial and Commercial Bank of China (ICBC) pada hari Rabu (25/3) mengatakan bahwa mereka akan menyesuaikan selisih jual beli untuk perdagangan harga minyak mentah dan logam mulia di tengah fluktuasi pasar keuangan global.

Langkah ini datang ketika harga minyak global anjlok ke level terendah 17 tahun, sementara itu emas dan perak turun lebih dari 3%.

ICBC mengatakan bahwa mereka melebarkan spread (selisih jual - beli) ketika melihat ketatnya likuiditas dan besarnya fluktuasi, dalam upaya untuk mengurangi risiko di pasar.

Bank juga memperingatkan para spekulan dan mengatakan bahwa mereka akan menghetikan akun tersebut jika ditemukan setiap perdagangan yang tidak biasa.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search