China Siap Bernegosiasi dengan AS Selesaikan Perang Dagang

China Siap Bernegosiasi dengan AS Selesaikan Perang Dagang

Selasa, 06 November 2018 14:02:27 WIB

China menyatakan siap bernegosiasi dengan AS untuk menyelesaikan perang perdagangan yang berlangsung sejak awal tahun ini dan berdampak pada perlambatan pertumbuhan ekonomi global, demikian pernyataan Wakil Presiden China Wang Qishan, dikutip dari Reuters, Selasa (6/11/2018).

Wang lebih lanjut menyatakan, baik China dan AS akan senang melihat kerjasama perdagangan dan ekonomi yang lebih besar ini.

Dalam kesempata itu Wang menambahkan, bersama AS, China dan negara-negara lain bisa menyelesaikan banyak masalah besar yang membutuhkan kerja sama erat. Karena itu ia berpendapat China dan AS akan diuntungkan oleh kerjasama dan konfrontasi hanya merugikan kedua negara.

Pihak China siap untuk berdiskusi dengan AS tentang masalah-masalah yang menjadi perhatian bersama dan bekerja untuk solusi perdagangan yang dapat diterima kedua belah pihak.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search