China Umumkan Kenaikan Tarif Impor Barang AS Sebesar 25%

China Umumkan Kenaikan Tarif Impor Barang AS Sebesar 25%

Rabu, 08 Agustus 2018 20:18:08 WIB
China pada hari Rabu mengatakan bahwa mereka akan membalas kebijakan tarif terbaru dari AS untuk barang impor dari China.

Menteri Perdagangan China telah umumkan kenaikan tarif sebesar 25% yang senilai $16 miliar untuk barang-barang AS. Barang-barang yang ditargetkan oleh China termasuk minyak mentah dan mobil. China juga menargetkan batu bara, minyak pelumas, vaselin, aspal dan produk plastik.

Pengumuman China muncul setelah kantor perwakilan dagang AS merilis daftar final barang-barang China senilai $16 miliar yang akan terkena tarif. Kenaikan tarif AS akan mulai berlaku efektif 23 Agustus. Daftar terbaru AS akan membuat total barang-barang China menghadapi kenaikan 25% menjadi $50 miliar
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search