Dollar AS Tertekan Keputusan Feds

Dollar AS Tertekan Keputusan Feds

Rabu, 17 Maret 2010 19:01:07 WIB
Adanya penekanan ini membuat dollar AS harus menerima kenyataan adanya penguatan beberapa hari yang lalu ternyata masih tidak cukup untuk membuat dollar bergerak naik dan bertahan. Hal ini menurut pasar masih disebabkan kekhawatiran bahwa dengan adanya peningkatan tingkat suku bunga yang sebelumnya di 0.25 dan tidak berubah akan mempengaruhi laju inflasi negara tersebut.
Mata uang ini juga melemah terhadap mata uang dollar Asutralia di level 0.9218, yang tertinggi sejak bulan Januari akhir.
Hal ini berkebalikan dengan pergerakan sterling yang masih dalam pergerakan tingginya hari ini di level 1.5348. Adanya tekanan terhadap dollar juga membuat investor masih belum melirik pasar saham Amerika saat ini.

(gia)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search