DPR AS Loloskan UU Untuk Akhiri Penutupan Pemerintah Tanpa Uang Tembok Perbatasan

DPR AS Loloskan UU Untuk Akhiri Penutupan Pemerintah Tanpa Uang Tembok Perbatasan

Jum'at, 04 Januari 2019 10:25:11 WIB
Lembaga DPR yang baru dikuasai oleh Demokrat telah meloloskan undang-undang pada hari Kamis malam waktu setempat yang akan akhiri penutupan sebagian lembaga pemerintah.

Bagian dari paket pengeluaran tidak akan membuat Kongres lebih dekat untuk membuka kembali sembilan departemen federal yang tidak di danai pada saat ini. Karena langkah-langkah itu tidak termasuk uang untuk tembok perbatasan yang diusulkan Presiden Donald Trump, dan dia telah bersumpah untuk tidak menandatangani.

Menghadapi ancaman veto Trump, Senat tidak akan "membuang-buang waktu" untuk meloloskan usulan DPR, ungkap pemimpin Mayoritas Senat Mitch McConnell pada hari Kamis. Ini membuat anggota parlemen dan Gedung Putih tidak lebih dekat untuk memecahkan kebuntuan atas tembok perbatasan karena penutupan lembaga pemerintah menjelang akhir hari ke -13.

Para pemimipn Bipartisan akan menuju ke Gedung Putih untuk bernegosiasi pada hari Jumat ketika mereka mencoba untuk menjembatani kesenjangan atas permintaan Trump untuk dana sebesar $5 miliar untuk pembangunan tembok. Pengarahan pada hari Rabu tentang keamanan perbatasan di Gedung Putih tidak membuahkan hasil, dan Demokrat kembali mempertahankan sikap bahkan lebih keras lagi menolak untuk mendanai tembok.

Dalam pernyataan resmi kebijakan hari Kamis, Gedung Putih mengatakan bahwa penasihat Trump akan rekomendasikan bahwa agar presiden memveto proposal Demokrat. Pemerintah meminta setidaknya untuk $5 miliar untuk pembangunan tembok. Presiden "tidak dapat menerima undang-undang yang menyediakan dana yang tidak perlu untuk program-program pemborosan sementara mengabaikan kebutuhan keamanan perbatasan Bangsa," tulih pemerintaha Trump.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search