DPR Inggris Peringatakan PM May Menjelang Voting Brexit Ketiga

DPR Inggris Peringatakan PM May Menjelang Voting Brexit Ketiga

Selasa, 19 Maret 2019 09:34:03 WIB
Juru bicara parlemen Inggris Jhon Bercow memperingatkan pemerintah Theresa May bahwa mereka tidak boleh membawa replika Brexit yang diusulkan "kesepakatan keluar" kembali ke anggota parlemen untuk pemungutan suara ketiga.

Dalam sebuah pernyataan kepada Parlemen, juru bicara Dewan Perwakilan Rakyat mengatakan bahwa dua voting terakhir menghasilkan perbedaan yang cukup substansial yang berikan manfaat kepada anggota parlemen untuk memilih keduanya.

Diperkirakan bahwa pemungutan suara ketiga pada "kesepakatan keluar" akan diadakan di DPR pada hari Selasa atau Rabu di pekan ini. Dua pemungutan suara sebelumnya terlihat usulan May dikalahkan dengan rekor marjin 230 pada upaya pertama dan 149 suara pada upaya kedua.

Bercow mengatakan bahwa parlemen tidak bisa "secara sah mengajukan kembali" proporsi ketiga yang sama dengan dua yang pertama.

Intervensi akan dilihat sebagai hambatan lain bagi pemerintah AS yang berharap untuk meloloskan kesepakatan mereka dengan perbankan dengan anggota parlemen akan merubah suara mereka, daripada mengambil risiko penundaan yang lama untuk kepergian Inggris.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search