Ekspor Inggris Melonjak Ke Level Tertinggi Dalam Enam Tahun

Ekspor Inggris Melonjak Ke Level Tertinggi Dalam Enam Tahun

Selasa, 23 Juli 2013 14:25:29 WIB

Monexnews - Aktivitas ekspor Inggris melonjak ke level tertinggi dalam hampir enam tahun di kuartal kedua, dan hal ini memberikan dorongan awal untuk pemulihan ekonomi Inggris, perusahaan perusahaan di Inggris semakin yakin bahwa ekspor mereka akan meningkat lebih lanjut di tahun ini, di tunjukan dalam sebuah survei pada hari Selasa.

Sebuah laporan kuartalan yang di lakukan oleh British Chamber of Commerce dan perusahaan logistik DHL menunjukkan adanya kenaikan dalam penjualan dan pemesanan ekspor yang mendorong indeks menjadi 118.2 di kuartal kedua tahun ini. Itu merupakan level tertinggi indeks sejak dimulainya survei di kuartal ketiga tahun 2007 dan naik sebesar 2.85% dari kuartal pertama tahun lalu. Untuk pertama kalinya dalam catatan, hasil tersebut positif untuk ekonomi, kata John Longworth, Direktur umum di BCC. Namun kita tidak harus melepas gas dari kaki kita. Kita masih perlukan lebih banyak perushaan yang mengambil resiko dalam perdagangan internasional dan juga untuk mereka yang sudah melakukan ekspor, untuk mencoba dan diversifikasi kedalam pasar baru, tambah Longworth. (fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search