Fed Bullard: Penguatan di Pasar Kerja Dapat Mendukung Kemungkinan Tapering

Fed Bullard: Penguatan di Pasar Kerja Dapat Mendukung Kemungkinan Tapering

Jum'at, 01 November 2013 20:58:03 WIB

Monexnews -

James Bullard yang merupakan presiden bank Federal Reserve St. Louis mengatakan bahwa penguatan di pasar kerja sejak September 2012 dapat berikan jaminan pemangkasan pembelian obligasi bulanan the Fed yang sebesar $85 milyar.

Itu merupakan bagian terkuat dari kemungkinan untuk tapering, kata Bullard pada hari ini di St. Louis. Dua indikator utama pasar kerja telah tunjukan perbaikan yang cukup baik selama tahun lalu, yaitu laporan tingkat pengangguran dan non-farm payroll.

Bullard mendukung keputusan

Federal Open Market Committee pada pekan ini untuk pertahankan pembelian obligasi sambil menunggu lebih banyak bukti bahwa ekonomi telah menguat setelah shutdown pemerintah pada bulan lalu. Shutdown pemerintah telah mengurangi pertumbuhan ekonomi sekitar 0.3% pada kuartal sekarang, berdasarkan estimasi median dalam survey Bloomberg pada tanggal 17-18 Oktober. FOMC menghapus penyataannya yang mengacu pada pengetatan kondisi keuangan, yang mana itu menjadi salah satu alasan mengapa para pejabat pada bulan September memilih untuk tidak perlambat pembelian obligasi. Sejauh ini indikator utama pasar kerja terus menunjukkan peningkatan yang kumulatif, kemungkinan tapering akan terus meningkat, kata Bullard dalam pernyataannya yang disiapkan untuk pidato kepada St. Louis Regional Chamber s Financial Forum. Ini karena kriteria komite di tahun 2012 pada pertumbuhan substansial di pasar kerja semakin mudah dan lebih mudah untuk memenuhi secara kumulatif seiring pasar kerja terus membaik. Namun, Bullard mengatakan bahwa FOMC inginkan jaminan perbaikan di pasar kerja harus bertahan. (fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search