Fed Diperkirakan Akan Bergerak Maju Dengan Kenaikan Suku Bunga, Meskipun  Trump Mencaci

Fed Diperkirakan Akan Bergerak Maju Dengan Kenaikan Suku Bunga, Meskipun Trump Mencaci

Rabu, 19 Desember 2018 10:27:21 WIB
Federal Reserve diperkirakan akan menaikkan suku bunga seperempat poin pada hari Rabu dan juga menandakan tidak akan menaikkan suku bunga sebanyak yang diperkirakan sebelumnya.

Para ahli strategi mengatakan bahwa hal itu dapat menenangkan pasar keuangan yang bergejolak, tetapi Fed memiliki tugas berat dalam menjelaskan tindakannya dengan cara yang tidak akan terdengar terlalu mengkhawatirkan tentang ekonomi atau terlalu tidak peduli tentang memburuknya kondisi keuangan.

The Fed akan mengambil kisaran suku bunga Fed menjadi 2,25 hingga 2,50 persen, dan pengamat Fed berharap untuk menghapus bahasa dalam pernyataan pasca-pertemuannya yang mengatakan akan melanjutkan dengan kenaikan suku bunga 'bertahap'.

Menurut perkiraannya, Fed diperkirakan akan menaikkan suku bunga tiga kali lagi tahun depan, tetapi ekonom sekarang berharap bahwa akan berubah untuk menunjukkan dua kenaikan lagi tahun depan, dengan kemungkinan lain pada 2020.

"Ekonomi melambat. Mereka terlalu optimis pada pandangan mereka, tetapi dengan cara yang sama, mereka harus berjalan dengan garis halus bahwa mereka tidak terlalu khawatir. Mereka hanya akan menurunkannya , "kata George Goncalves, kepala strategi pendapatan tetap di Nomura.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search