Fed Evans: Kenaikan Suku Bunga Kemungkinan Di Semester Kedua 2015

Fed Evans: Kenaikan Suku Bunga Kemungkinan Di Semester Kedua 2015

Jum'at, 28 Maret 2014 10:52:44 WIB

Monexnews -

Presiden bank Federal Reserve Chicago, Charles Evans, mengatakan bahwa bank sentral mungkin akan naikan suku bunga di semester kedua tahun depan dan waktunya akan bergantung pada laju inflasi.

Saya cenderung berpikir bahwa inflasi akan naik dan itu akan menjadi alasan mengapa kami pada akhirnya akan naikan suku bunga, kata Evans, yang tidak mengikuti voting kebijakan pada tahun ini dalam sebuah wawacara di Bloomberg Television dengan Betty Liu pada hari ini di Hong Kong. Saya pribadi mengambil kemunkinan terbesar bahwa itu akan di lakukan pada semester kedua tahun 2015. Jika saya punya acuan, saya akan menunggu sedikit lebih lama daripada itu.

Ketua Fed Janet Yellen mengatakan dalam konfrensi pers setelah pertemuan

FOMC pada pekan lalu bahwa bank sentral mungkin akan menunggu sekitar enam bulan setelah mereka menyelesaikan pembelian obligasi sebelum naikan suku bunga acuan. Komentar dia, bersamaan dengan beberapa pejabat Fed yang merevisi perkiraan untuk pengetatan yang lebih cepat dari perkiraan sebelumnya, yang telah mendorong imbal hasil obligasi AS lebih tinggi.

Dalam opini saya, ini akan terjadi setidaknya setelah enam bulan setelah berakhirnya stimulus, kata Evans dalam sebuah wawancara sebelum berpidato di Credit Suisse Asian Investment Conference.

Para kolega Evans juga mempertimbangkan pernyataan Yellen pada tanggal 19 Maret. Seperti Presiden Fed Atlanta,

Dennis Lockhart yang mengatakan waktu enam bulan adalah benar-benar waktu yang minimum, bukan maksimum, sedangkan James Bullard, Fed St. Louis mengatakan bahwa waktunya tidak akan jauh berbeda dari perkiraan investor.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search