Fed Lockhart Ingin Melihat Inflasi Yang Lebih Tinggi Sebelum Tapering

Fed Lockhart Ingin Melihat Inflasi Yang Lebih Tinggi Sebelum Tapering

Rabu, 13 November 2013 01:46:30 WIB

Monexnews -

Presiden Bank Federal Reserve Atlanta, Dennis Lockhart, yang mendukung program stimulus, mengatakan bahwa dia ingin melihat inflasi naik menuju target the Fed di level 2 persen sebelum bank sentral mengurangi pembelian obligasi bulanan yang sebesar $85 milyar.

Saya ingin melihat beberapa pergerakan menuju target sebelum di lakukan tapering, kata Lockhart pada hari ini dalam wawancaranya di Bloommberg radio dengan Kathleen Hays. Inflasi saat ini stabil namun masih terlalu rendah dan kenaikan inflasi akan berikan saya kepercayaan pada diri bahwa kita tidak akan berurusan dengan beberapa skenario pengurangan yang mungkin berkembang di pasar, kata Lockhart, yang tidak mengikuti voting kebijakan tahun ini.

Federal Open Market Committee (FOMC) pada pertemuan 18-19 Maret mungkin akan menyerukan penurunan pembelian oblihasi menjadi $70 milyar, berdasarkan estimasi median dari 32 ekonom yang di survey oleh Bloomberg News pada tanggal 8 November. Perkiraan mereka setelah pemerintah melaporkan bahwa perusahaan menambahkan 204.000 pekerja baru pada bulan lalu, lebih tinggi dari estimasi. Sebuah penilaian pada apakah yang akan mengurangi pembelian obligasi seharusnya berfokus pada laporan kerja dan inflasi, keduanya saat ini masih terlalu jauh dari target konsisten yang kami cari, kata Lockhart. Para pembuat kebijakan pada tanggal 30 Oktober memutuskan untuk tidak mengurangi pembelian obligasi karena bertujuan untuk memicu pertumbuhan dan mengurangi tinggkat penganggurang di level 7.3%, mereka mengatakan perlu lebih banyak bukti pertumbuhan yang berkelanjutan pada ekonomi. (fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search