Fed Lockhart Serukan Untuk Tetapkan Jadwal Tapering QE

Fed Lockhart Serukan Untuk Tetapkan Jadwal Tapering QE

Jum'at, 06 Desember 2013 01:46:15 WIB

Monexnews -

Presiden Bank Federal Reserve Atlanta, Dennis Lockhart, yang mendukung program stimulus, mengatakan bahwa setiap keputusan untuk mengurangi pembelian obligasi seharusnya di sertai dengan batasan ukuran pada program tersebut atau jadwal untuk mengakhiri program tersebut.

Jika dan ketika tibanya keputusan dari FOMC untuk kurangi pembelian aset, menurut pandangan saya itu akan sangat membantu untuk proses transisi untuk berikan kepastian sebanyak mungkin tentang kapan itu akan di lakukan, kata Lockhart, mengacu kepada

Federal Open Market Committee, dalam pidatonya di Fort Laurdale, Florida. Dia tidak ikuti voting kebijakan tahun ini.

Pandangan Lockhart berbeda dari kebijakan FOMC saat ini untuk membeli obligasi tanpa menentukan batas akhir atau batasi total pembelian. Para pejabat bank sentral seperti presiden Fed St. Louis, James

Bullard lebih menyukai pilihan untk mengubah jumlah pembelian obligasi di setiap pertemuan FOMC setelah meninjau data ekonomi terbaru. Bullard ikuti voting kebijakan tahun ini.

FOMC akan pertimbangkan untuk kurangi pembelian obligasi bulanan yang sebesar $85 milyar dalam beberapa bulan kedepan berdasarkan kenaikan yang di perkirakan pada sektor kerja, berdasarkan hasil minutes pertemuan bulan Oktober. Para pejabat di jadwalkan akan bertemu kembali pada tanggal 17-18 Desember. Ekonomi AS mungkin akan menambahkan 185.000 jumlah pekerja pada bulan lalu, dan tingkat penganguran turun menjadi 7.2% dari 7.3%, berdasarkan estimasi median dalam survey Bloomberg terhadap ekonom sebelum laporan hari Jumat. Lockhart mengatakan bahwa dia berada di antara beberapa peserta FOMC yang mendukung pengumuman untuk ukuran total pembelian yang masih tersisa atau jadwal untuk mengurangi program tersebut. Dia berbicara kepada Broward Workshop, kelompok bisnis lokal. (fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search