Fed Lockhart: Terlalu Prematur Untuk Pertimbangkan Kurangi QE

Fed Lockhart: Terlalu Prematur Untuk Pertimbangkan Kurangi QE

Rabu, 10 April 2013 20:44:22 WIB

Monexnews - Presiden Federal Reserve Bank of Atlanta, Denis Lockhart mengatakan bahwa terlalu dini bagi bank sentral untuk mempertimbangkan pengurangan kecepatan dari pembelian obligasi menyusul lemahnya pasar tenaga kerja pada bulan lalu.

Saya pikir terlalu banyak foakus pada saat ini sehingga sedikit prematur dengan rencana pengurangan QE, kata Lockhart kepada wartawan di Stone Mountain, Georgia. Saya telah tekankan bahwa saya pikir kita harus menunggu dan melihat data yang datang dan melihat bagaimana ekonomi berkembang.

Lockhart, yang tidak memilih pada kebijakan moneter tahun ini, mendukung program pembelian obligasi bank sentral sebesar $85 milyar/bulan sebagai sarana untuk mencoba menurunkan tingkat pengguran dari level 7.6%. Pejabat Fed sedang mempertimbangkan seberapa cepat untuk memperlambat pembelian ditengah beragamnya tanda-tanda dari pasar kerja, dengan penambahan 88.000 pekerja di bulan Maret itu merupakan tingkat yang terendah dalam sembilan bulan.

Minutes pada pertemuan FOMC tanggal 19-22 Maret yang dirilis hari ini menunjukan bahwa sejumlah angota Fed mengatakan bahwa bank sentral seharusnya mulai mengurangi program pembelian obligasi pada tahun ini dan menghentikannya pada akhir tahun.


Ada kemungkinan kondisi ini akan berkembang pada semester kedua tahun ini atau awal tahun 2014 yang akan memungkinkan beberapa langkah akan melambat, kata Lockhart kepada wartawan pada saat konfrensi Fed Atlanta yang berfokus pada regulasi keuangan.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search