Fed Rosengren: Konflik Anggaran Menjamin Untuk Tidak Adanya Tapering QE

Fed Rosengren: Konflik Anggaran Menjamin Untuk Tidak Adanya Tapering QE

Kamis, 03 Oktober 2013 02:49:58 WIB

Monexnews - Presiden Bank Federal Reserve Boston Eric Rosengren, yang konsisten mendukung stimulus moneter dan juga mengikuti voting kebijakan pada tahun ini, mengatakan bahwa tindakan Fed yang menahan diri dari pengurangan stimulus moneter pada bulan lalu karena pertumbuhan masih rendah dan kebijakan fiskal terlihat beresiko untuk outlook ekonomi.

Seandainya masalah fiskal tidak begitu bermasalah, dan data yang masuk dari GDP riil dan pengangguran hasilnya kuat, kami mungkin tepat untuk mengambil beberapa tindakan di bulan September, kata Rosengren dalam pidatonya di Burlington, Vermont, yang mengacu pada laporan GDP. Sayangnya, itu bukan fakta yang kita dapatkan, pada pertemuan kebijakan pada 17-18 September.

Federal Open Market Committee mengejutkan investor pada bulan lalu dengan pertahankan laju pembelian obligasi yang sebesar $85 milyar/bulan. The Fed pertahankan stimulus pada tempatnya seiring Kongres berdebat atas bagaimana menyelesaikan shutdown pemerintahan pertama dalam 17 tahun terakhir dan apakah harus naikan batas utang negara. Pemotongan anggaran federal telah melukai ekonomi, dan pengurangan tambahan mungkin akan lebih merusak, kata Rosengren. Walaupun beberapa efek dari penghematan fiskal nantinya akan berkurang, sampai saat ini penghematan fiskal adalah salah satu alasan kami belum melihat pertumbuhan yang lebih cepat dari 2%, kata Rosengren dalam sambutannya kepada The Lake Champlain Regional Chanber of Commerce. Sayangnya, kita masih di liputi rasa ketidakpastian yang signifikan, mengingat debat di Kongres atas masalah pendanaan pemerintah yang telah melewati masa tahun fiskal pada tanggal 30 September dan berpotensi memungkinkan negara default pada utang, tambahnya. Ketidakpastian ini, bukan berakibat pada diri sendiri, ini adalah ancaman untuk ekonomi secara keseluruhan. (fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search