Fed’s Plosser: Ada Batasan Yang Tinggi Untuk Mengubah Laju Tapering

Fed’s Plosser: Ada Batasan Yang Tinggi Untuk Mengubah Laju Tapering

Selasa, 11 Maret 2014 10:32:57 WIB

Monexnews - Presiden Federal Reserve bagian Philadelphia, Charles Plosser, yang menjadi anggota voting kebijakan tahun ini, mengatakan data ekonomi yang bagus belakangan ini tidak cukup untuk mengubah laju pembelian aset oleh bank sentral. Menurutku hal tersebut bagus jika kita memulai dengan laju yang cepat, ucap Plosser hari ini dalam wawancara dengan Manus Cranny di Paris, terkait pemangkasan stimulus oleh the Fed sebesar 10 milyar dollar pada setiap pertemuan kebijakan.

Mengingat fakta bahwa kita telah meluncurkan pemangkasan dalam jumlah tertentu, penting untuk memberikan sejumlah kepastian atau setidaknya kejelasan pada pasar mengenai apa yang akan kita lakukan, ucap Plosser. Laju

tapering sebesar 10 milyar dollar setiap pertemuan cukup baik. Batasan untuk mengubah laju tersebut naik maupun turun cukup tinggi.

The Fed mencoba untuk menentukan apakah perekonomian yang telah menunjukkan sinyal pelemahan belakangan ini akibat cuaca musim dingin yang buruk atau hambatan fundamental terhadap pertumbuhan. Pertemuan kebijakan

Federal Open Market Committee akan digelar tanggal 18-19 Maret nanti dalam pertemuan pertama yang dipimpin oleh Gubernur Janet Yellen setelah menggantikan Ben S. Bernanke bulan lalu.

Presiden the Fed bagian Chicago

Charles Evans menuturkan komentar yang sama dengan Plosser dalam pidatonya di Columbus, Georgia, mengatakan tingkat pertumbuhan mungkin akan bertambah cepat hingga 2.5 3% tahun ini setelah cuaca musim dingin menekan perekonomian di kuartal pertama. Kita memiliki batasan yang cukup tinggi untuk menghentikan rencana tapering, ucap Evans pada wartawan pasca pidatonya pada Columbus State University. Sementara cuaca telah memperlambat pertumbuhan, Menurut saya ini hanya sementara. Kita memiliki momentum yang lebih baik untuk kedepannya, ucapnya.

(xiang)


(xiang)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search