Hancock: Kesepakatan May-UE Opsi Terbaik Bagi Parlemen Inggris

Hancock: Kesepakatan May-UE Opsi Terbaik Bagi Parlemen Inggris

Selasa, 26 Maret 2019 16:19:49 WIB

Menteri Kesehatan Inggris Matt Hancock mengatakan bahwa kesepakatan Brexit yang dibuat Perdana Menteri Theresa May dan Uni Eropa (UE) masih merupakan jalan terbaik karena itu dia yakin parlemen tidak akan membiarkan Brexit tanpa kesepakatan.

Hancock menjelaskan kesepakatan May adalah opsi terbaik bagi mereka yang tidak menginginkan hasil tanpa kesepakatan. Di sisi lain, ia menegaskan bahwa May masih memiliki kendali atas Partai Konservatif, kendati saat voting Brexit, banyak anggota konservatif yang menentang kesepakatan May.

"Mengubah pemimpin partai tidak akan mengubah proses Brexit di Parlemen,"tuturnya.

Pihak UE sendiri menegaskan akan memberi perpanjangan Brexit lebih dari 12 April, perpanjangan pertama, jika parlemen Inggris menyetujui draf kesepakatan May yang telah dua kali ditolak parlemen kendati ada revisi dari May dan UE.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search