Harga Konsumen Spanyol Turun Di Bulan November.

Harga Konsumen Spanyol Turun Di Bulan November.

Kamis, 27 November 2014 16:10:04 WIB

Monexnews - Harga konsumen Spanyol turun lebih besar dari perkiraan ekonom di bulan November, yang mungkin meningkatkan kecemasan bahwa deflasi masih akan berlangsung di negara dengan tingkat ekonomi terbesar keempat di zona Euro.

Harga turun sebesar 0.5% dari setahun yang lalu, di laporkan oleh National Statistic Institute di Madrid pada hari ini. Penurunan pada harga konsumen, yang di ukur berdasarkan ukuran Uni Eropa, lebih besar dari perkiraan 0.3% yang ekonom serukan di dalam survei Bloomberg. Pertumbuhan ekonomi tidak berubah di level 0.5% di kuartal ketiga, kata INE dalam laporan terpisah, itu menegaskan estimasi pada tanggal 30 Oktober.

Data ekonomi besok di perkirakan akan menunjukkan inflasi di kawasan 18 negara Euro melambat menjadi 0.3% di bulan November, itu masih sama dengan level setidaknya sejak 2009. Pembuat kebijakan ECB sedang memantau untuk tanda-tanda stimulus lebih lanjut yang mungkin di perlukan dan memiliki komite ahli yang akan menilai langkah-langkah lebih lanjut untuk membantu meningkatkan pertumbuhan yang hampir stagnan yang mungkin akan meningkatkan jumlah pinjaman untuk jangka panjang dan program pembelian obligasi.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search