Harga Rumah di 20 Kota AS Naik Ke Level Tinggi Dalam Tujuh Tahun

Harga Rumah di 20 Kota AS Naik Ke Level Tinggi Dalam Tujuh Tahun

Selasa, 24 September 2013 20:20:07 WIB

Monexnews - Harga rumah di 20 kota di Amerika Serikat naik dalam 12 bulan terakhir sampai bulan Juli ke level tertinggi dalam lebih dari tujuh tahun, membantu tingkatkan ekuitas pemilik rumah.

Indeks S&P/Case-Shille pada nilai property di 20 kota naik sebanyak 12.4 persen dari bulan Juli 2012. Sesuai dengan proyeksi median dari 31 ekonom yang di survey oleh Bloomberg dan ini merupakan kenaikan yang terbesar untuk tingkat tahunan sejak Februari 2006, laporan dari sebuah lembaga yang di tunjukkan pada hari ini di New York.

Kenaikan dalam nilai rumah dan saham memberikan kontribusi untuk kenaikan dalam kekayaan rumah tangga yang membantu tingkatkan daya belanja konsumen, yang mana itu merupakan bagian terbesar dari ekonomi. Meskipun demikian, kenaikan dalam nilai properti mungkin akan mereda untuk sisa tahun ini seiring suku bunga KPR saat ini dekat level tertinggi dalam dua tahun sehingga meredakan permintaan.

Harga mungkin akan sedikit mendapatkan tekanan turun seiring melambatnya permintaan, kata Lindsey Pieqza, kepala ekonom di Sterne, Agree & Leach Inc. di Chicago, sebelum dirilisnya laporan. Ada peningkatan aktivitas seiring para pembeli rumah mengantisipasi biaya KPR yang mungkin meningkat kedepannya, katanya dan lonjakan baru-baru ini dalam biaya pinjaman juga berarti aktivitas perumahan akan melambat mulai saat ini.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search