Iklim Bisnis IFO Jerman di Bawah Data Bulan Lalu

Iklim Bisnis IFO Jerman di Bawah Data Bulan Lalu

Rabu, 25 Juli 2018 17:30:35 WIB

Iklim bisnis Ifo Jerman sedikit menurun pada bulan Juli, datang di 101,7 poin dibandingkan 101,8 bulan lalu tetapi masih lebih baik dari ekspektasi 101,5. Sementara itu, penilaian ekonomi saat ini juga lebih baik dari perkiraan, berada di 105,3 poin di bulan ketujuh ini dibandingkan dengan bulan lalu 105,1 dan perkiraan 104,8 .

Indeks Harapan Ifo - menunjukkan proyeksi perusahaan untuk enam bulan ke depan lebih baik dari harapan, di 98,2 untuk bulan Juli dibandingkan dengan ekspektasi 98,1 dan 98,6 yang tercatat pada bulan Juni.

Survei IFO melibatkan 9.000 responden survei bulanan dari perusahaan di bidang manufaktur, sektor jasa, perdagangan, dan konstruksi. Survei ini untuk mendapatkan gambaran ekonomi Jerman ke depan dengan mengambil masukan dari pelaku usaha di Jerman.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search