IMF Naikkan Perkiraan Pertumbuhan Inggris

IMF Naikkan Perkiraan Pertumbuhan Inggris

Selasa, 08 Oktober 2013 22:56:57 WIB

Monexnews - IMF dalam October World Economic Outlook, mengatakan kini memperkirakan pertumbuhan ekonomi Inggris untuk tahun 2013 menjadi 1,4%, naik dari perkiraan sebelumnya sebesar 0,9% yang dipubikasikan pada bulan Juli lalu. Kenaikan prediksi pertumbuhan ekonomi Inggris tersebut mengikuti rentetan data yang menunjukkan ekonomi Inggris mulai pulih setelah mencatat pertumbuhan tipis atau bahkan tidak ada pertumbuhan dalam beberapa tahun terakhir sejak dilanda resesi pada tahun 2008.

Kenaikan 0,5% merupakan kenaikan perkiraan terbesar dibandingkan dengan perkiraan pertumbuhan perekonomian negara lain yang setara dengan Inggris. IMF kini memprediksi pertumbuhan ekonomi Inggris lebih tinggi dari Prancis, Jerman, dan Italia. Selain itu IMF juga menaikkan perkiraan pertumbuhan Inggris untuk tahun 2014 menjadi 1,9% dari sebelumnya sebesar 1,5%.

Di Inggris, data ekonomi terakhir telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan ekonomu, konsisten dengan tingkat kepercayaan konsumen dan bisnis kata IMF dalam laporannya. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search