Indeks Jasa Inggris Melambat di Oktober

Indeks Jasa Inggris Melambat di Oktober

Senin, 05 November 2018 17:00:09 WIB
Aktivitas bisnis di sektor jasa Inggris tumbuh pada laju yang paling lambat sejak Maret pada bulan lalu, ditahan oleh ketidakpastian ekonomi yang meningkat dan rendahnya penerimaan untuk pekerja baru.

Perusahaan riset Markit mengatakan bahwa indeks jasa PMI bulan Oktober turun ke level 52.2 dari bulan sebelumnya 53.9 dan lebih lemah dari perkiraan untuk pembacaan 53.3.

Chris Williamson, kepala ekonom di lembaga survei Markit mengatakan bahwa mengecewakannya angka di sektor jasa mengecewakan telah membawa bukti bahwa kekhawatiran Brexit semakin membebani ekonomi. Dikombinasikan dengan hasil survei manufaktur dan konstruksi, Indeks jasa bulan Oktober menunjukkan bahwa ekonomi tumbuh pada tingkat kuartalan hanya 0,2%, menetapkan tempat untuk pertumbuhan PDB akan melemah tajam di kuartal keempat.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search