Indeks Konstruksi Inggris Naik ke Level Tinggi Empat Bulan di November

Indeks Konstruksi Inggris Naik ke Level Tinggi Empat Bulan di November

Selasa, 04 Desember 2018 17:02:48 WIB
Tingkat aktivitas konstruksi Inggris tumbuh pada laju tercepat dalam empat bulan di November, dipicu oleh pembangan rumah dan pekerjaan komersial, meskipun kekhawatiran Brexit membebani outlook "penguatan" untuk tahun depan..

Indeks konstruksi Inggris naik ke level 53.4 dari 53.2 di Oktober, melampaui perkiraan konsensu untuk turun ke 52.5 dalam sebuah survei Reuters terhadap ekonom.

Survei yang mirip pada manufaktur yang dirilis hari Senin juga melampaui ekspektasi, meksipun ada peringatan dari Bank of England pada pekan lalu bahwa skenario terburuk, yaitu tidak adanya kesepakatan Brexit dapat memicu resesi tajam daripada krisis keuangan 2008.

Jumlah penyewa kontraktor sangat kuat, meningkat pada tingkat tercepat sejak Desember 2015.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search