Indeks Manufaktur Inggris Melorot Ke Level 51.6 Pada Bulan September

Indeks Manufaktur Inggris Melorot Ke Level 51.6 Pada Bulan September

Rabu, 01 Oktober 2014 15:54:51 WIB

Monexnews - Manufaktur Inggris tumbuh pada laju yang lebih lambat dalam 17 bulan terakhir di bulan September seiring pertumbuhan dalam pemesanan baru hampir stagnan.

Markit Economics mengatakan bahwa indeks manajer pembelian turun menjadi 51.6 dari 52.2 di bulan Agustus, itu adalah level terendah sejak April 2013. Indeks dari pemesanan baru turun ke level terendah 19 bulan di level 50.5. Indeks pemesanan untuk ekspor juga turun.

Markit menyalahkan pelemahan dalam permintaan dari luar negeri seiring "lesu yang berkelanjutan di zona Euro," dan mengatakan bahwa lonjakan dalam manufaktur Inggris pada awal tahun ini "tampaknya hanya mengalir begitu saja." Laporan tersebut indikasikan pelemahan dibeberapa bagian dari ekonomi di kuartal ketiga setelah ekspansi sebesar 0.9% dalam periode tiga bulan sampai Juni.

Sterling memperpanjang penurunan terhadap dollar setelah hasil survei di rilis dan turun sebesar 0.3% menjadi $1.6166 pada pukul 15.33 wib.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search