Inggris Fokus Tingkatkan Ekspor Pasca-Brexit

Inggris Fokus Tingkatkan Ekspor Pasca-Brexit

Selasa, 21 Agustus 2018 09:50:01 WIB

Pemerintah Inggris berencana meningkatkan ekspor menjadi 35 persen dari dari produk domestik bruto (PDB) dan meningkatkan hubungan perdagangan dengan bagian dunia lainnya. Rencana ini akan dijabarkan dalam strategi ekspor yang akan dipublikasikan hari ini.

Departemen Perdagangan Internasional, yang dibentuk setelah voting Brexit 2016, mengatakan barang dan jasa tahun lalu yang diekspor oleh perusahaan Inggris menyumbang 30 persen dari PDB.

Di depan para pebisnis di London, Menteri Perdagangan Inggris Liam Fox mengatakan pihaknya bertekad untuk mendukung, menghubungkan dan menumbuhkan perusahaan-perusahaan Inggris di panggung dunia melalui jaringan internasional yang dimilikinya.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search