Inggris Kemungkinan Menarik Diri Dari Invasi Suriah

Inggris Kemungkinan Menarik Diri Dari Invasi Suriah

Kamis, 29 Agustus 2013 22:35:39 WIB

Monexnews - Perdana Menteri Inggris, David Cameron, tampaknya menemui halangan untuk melancarkan aksi militer ke Suriah, dan menjadi tanda awal kemungkinan Inggris akan menarik diri dari konflik Suriah. Cameron menghadapi ketidaksetujuan dari anggota parlemen dan masyarakat Inggris.

Awal pekan depan parlemen Inggris akan mengadakan voting mengenai apakah Inggris akan mengikuti AS dalam melancarkan aksi militer ke Suriah atau tidak.Cameron kemungkinan akan kalah dalam voting parlemen untuk melancarkan aksi militer ke Suriah, meskipun pemerintah Barat telah mengatakan pemerintah Suriah bertanggung jawab atas penggunaan senjata kimia yang menewaskan sedikitnya 1.300 orang di kota Damaskus.

Situasi tersebut menjadi pertanyaan apakah AS akan melancarkan aksi militer tanpa dukungan Inggris. Sementara parlemen Prancis akan mengadakan sidang darurat mengenai situasi di Suriah pada tanggal 4 September. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search