Inggris Locked Down Setelah PM Boris Johnson Umumkan Darurat Nasional

Inggris Locked Down Setelah PM Boris Johnson Umumkan Darurat Nasional

Selasa, 24 Maret 2020 14:26:15 WIB
Inggris Locked Down setelah Boris Johnson memerintahkan langkah-langkah sweeping untuk menghentikan orang-orang meninggalkan rumah mereka pada saat darurat nasional ini.

Ketika pandemi coronavirus menyebar ke seluruh negeri, perdana menteri menyetujui larangan terhadap semua pergerakan orang yang tidak perlu selama setidaknya tiga minggu.

Polisi akan membubarkan pertemuan dan memiliki kekuatan untuk mendenda individu yang menentang undang-undang baru yang sulit itu.

Langkah-langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya mewakili pembatasan paling dramatis dan luas pada pergerakan orang yang dihadapi negara ini di masa damai.

Tanpa upaya nasional besar-besaran untuk menghentikan pertumbuhan virus ini, akan tiba saatnya ketika tidak ada layanan kesehatan di dunia yang mungkin dapat mengatasinya, kata Johnson dalam pidato yang disiarkan televisi kepada negara itu Senin (23/3). Mulai malam ini, aku harus memberi orang Inggris instruksi yang sangat sederhana - kamu harus tinggal di rumah, tegasnya.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search