Investasi Bisnis Ausralia Melonjak, Terbantu Perusahaan Tambang

Investasi Bisnis Ausralia Melonjak, Terbantu Perusahaan Tambang

Kamis, 29 Agustus 2013 10:21:32 WIB

Monexnews -

Nilai investasi bisnis di Australia meningkat pada kuartal lalu seiring besarnya pengeluaran dari perusahaan tambang yang melebihi lemahnya pengeluaran belanja dalam sektor manufaktur.

Jumlah belanja modal menguat sebesar 4 persen dari kuartal pertama, ketika itu belanja modal direvisi turun menjadi 4.1 persen, Biro Statistik Nasional Mengatakan pada hari ini di Sydney.

Gubernur Reserve Bank of Australia Glenn Stevens dan para jajarannya telah memangkas biaya pinjaman sebesar 2.25 persen selama 22 bulan untuk menjadi 2.5 persen untuk mendorong transisi untuk industri termasuk diantaranya konstruksi perumahan seiring berkuranganya investasi.

Angka-angka dari belanja modal menegaskan bahwa investasi di

pertambangan tidak menuju penurunan tajam dalam kuartal mendatang, kata Katrina Ell, seorang ekonom di Moody s Analytics di Sydney sebelum dirilisnya laporan. Ini adalah berita yang baik untuk ekonomi yang lebih luas.

Laporan hari ini menunjukkan bahwa investasi perusahaan di Australia diperkirakan sebesar A$160.5 milyar pada tingkat tahunan yang berakhir 30 Juni 2013, yanga mana itu lebih rendahh 1.4 persen dari estimasi tiga bulan sebelumnya. Mereka prediksi bahwa investasi di antara tahun 2013-2014 akan berkiran A$ 159.2 milyar, yang mana itu lebih tinggi 2.3 persen daru estimasi tiga bulan sebelumnya. Investasi perusahaan tambang Australi di tahun 2013 -2014 diproyeksikan sebesar A$102.8 milyar, dibandingkan dengan A$101.5 milyar pada tiga bulan sebelumnya.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search