Jumlah Lowongan Pekerjaan di Inggris Melonjak

Jumlah Lowongan Pekerjaan di Inggris Melonjak

Jum'at, 05 September 2014 09:04:08 WIB

Monexnews - Lowongan pekerjaan pada perusahaan-perusahaan di Inggris naik dengan laju paling cepat dalam lebih dari 16 tahun bulan lalu, namun tingkat perekrutan melambat, menandakan bahwa perusahaan kesulitan untuk mempekerjakan orang yang tepat atau kurang optimis terhadap outlook, menurut survey pada hari Jumat. Data bulanan dari Recruitment and Employment Confederation (REC) juga menunjukkan bahwa pertumbuhan upah orang yang memulai pekerjaan permanennya melambat tipis untuk kedua bulannya sementara masih dekat rekor tinggi.

"Tepat pada saat perekonomian Inggris telah pulih, muncul sejumlah sinyal peringatan," ucap Bernard Brown, kepala layanan bisnis pada KPMG yang menyelenggarakan survey bersama dengan REC. Brown mengatakan melambatnya penempatan pekerja permanen dan temporer mungkin diakibatkan musim liburan. Namun bersama sinyal melambatnya tingkat pertumbuhan pada sektor manufaktur, yang mana dilihat pada survey lainnya pekan ini, perlambatan pada tingkat perekrutan juga dapat menunjukkan bahwa optimisme di antara perusahaan-perusahaan telah mencapai puncaknya, ucapnya.
Tingkat pengangguran di Inggris telah turun tajam sejak pertengahan 2013, di luar perkiraan Bank of England dan investor. Namun hasil earnings di Inggris sejauh ini telah gagal untuk menyamai kuatnya pertumbuhan yang terlihat pada ukuran pertumbuhan upah saat pertama kali diterima milik REC. Bank of England telah mengatakan bahwa bank sentral memperhatikan dengan seksama untuk sinyal bertambah cepatnya laju pertumbuhan upah seiring mempertimbangkan waktu kenaikan suku bunga.

(xiang)


(xiang)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search