Jumlah Pembukaan Lowongan Kerja Di AS Naik di Januari

Jumlah Pembukaan Lowongan Kerja Di AS Naik di Januari

Selasa, 10 Maret 2015 23:25:18 WIB

Monexnews - Jumlah lowongan pekerjaan yang di buka di bulan Januari naik, menunjukkan berlanjutnya penguatan di pasar kerja AS setelah mencapai tahun terbaik untuk penerimaan kerja sejak tahun 1999.

Jumlah posisi yang menunggu untuk diisi di AS naik sebesar 121,000 menjadi 5 juta di bulan Januari, itu adalah level tertinggi dalam 14 tahun, dari angka yang direvisi menjadi 4.88 juta pada bulan sebelumnya, ucap Departemen Tenaga Kerja pada hari Selasa. Tingkat penerimaan turun, sementara itu jumlah orang Amerika yang berhenti dari pekerjaan mereka melonjak.

Jumlah kenaikan yang stabil dalam daftar pekerjaan telah memperkuat tanda-tanda dari menguatnya pasar kerja, di tengah laporan payroll yang menguat telah membantu tingkat pengangguran turun ke level terendah dalam hampir tujuh tahun. Pada saat yang sama, pertumbuhan upah yang terbatas dan bukti dari berlama-lamanya lesunya pasar kerja telah memungkinkan pembuat kebijakan Federal Reserve untuk dengan sengaja mempertimbangkan kenaikan suku bunga pertama mereka sejak tahun 2006.

"Pasar kerja semakin lama semakin ketat dan makin ketat," ucap Stan Shipley, ekonom di Evercore ISI di New York, yang memproyeksikan jumlah pembukaan lowongan pekerjaan sebesar 5.03 juta. " Anda melihat tingkat pengangguran yang bergerak turun dan jumlah pembukaan lowongan pekerjaan naik. Maka saat ini akan menjadi semakin sulit untuk mencari orang yang memenuhi syarat untuk mengisi posisi-posisi."

Estimasi median dalam survei Bloomberg menyerukan untuk pembukaan lapangan kerja sebanyak 5.05 juta di bulan Januari setelah sebelumnya dilaporkan untuk kenaikan 5.03 juta pada bulan sebelumnya. Laporan dari Departemen Tenaga Kerja ini mencerminkan revisi angka tahunan yang di sesuaikan secara musiman sejak Januari 2010.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search