Jumlah Pesanan Barang Tahan Lama Inti AS Hampir Tidak Naik di November

Jumlah Pesanan Barang Tahan Lama Inti AS Hampir Tidak Naik di November

Senin, 23 Desember 2019 21:12:19 WIB
Jumlah pesanan barang-barang tahan lama buata AS nyaris tidak naik di bulan November dan untuk pengapalan turun, menunjukkan bahwa investasi bisnis kemungkina masih akan menjadi hambatan untuk pertumbuhan ekonomi di kuartal keempat.

Departemen perdagangan AS pada hari Senin melaporkan bahwa jumlah pesanan barang tahan lama diluar untuk pertahanan yang tidak termasuk pesawat, yang biasanya dipandang sebagai proksi yang diawasi ketat untuk rencana pengeluaran bsinis, hanya naik 0.1% pada bulan lalu karena lonjakan permintaan untuk peralatan listrik, peralatan dan komponen-komponen imbangi penurunan dalam pesanan untuk mesin.

Sementara itu untuk pesanan barang tahan lama intin tidak direvisi untuk 1.1% di bulan Oktober. Sebelumnnya ekonom yang disurvei oleh Reuters perkirakan pesanan barang tahan lama inti akan naik 0.2% di bulan November.

Untuk basis tahunan di periode November, pesanan barang tahan lama inti naik 0.7%.

Jumlah pengapalan untuk barang-barang tahan lama inti turun 0.3% pada bulan lalu. Sementara itu untuk periode Oktober direvisi turun menjadi 0.7% setelah sebelumnya dilaporkan 0.8%.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search