Kabinet Menteri PM Johnson Terancam Retak Karena Brexit, Sejumlah Menteri Dikabarkan Akan Mundur

Kabinet Menteri PM Johnson Terancam Retak Karena Brexit, Sejumlah Menteri Dikabarkan Akan Mundur

Rabu, 09 Oktober 2019 10:30:19 WIB
Mengutip dari surat kabar The Times pada hari Rabu, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson saat ini tampaknya sedang menghadapi pemberontakan terbaru dalam kabinetnya dibalik kekhawatiran no-deal Brexit.

Lima pejabat dalam pemerintahan PM Johnson yaitu Menteri Kebudayaan Nicky Morgan, Menteri Inggris untuk Irlandia Utara Julian Smith, Menteri Kehakiman Robert Buckland, Menteri Kesehatan Matt Hancock, dan Jaksa Agung Geoffrey Cox saat ini berada dalam daftar pengawasan pengunduran diri.

Lebih jauh, ada jumlah yang lebih besar dari para anggota partai Konservatif di parlemen Inggris yang akan berhenti jika menyangkut Brexit, ungkap seorang Menteri kabinet yang tidak disebutkan namanya seperti yang dikutip oleh surat kabar tersebut.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search