Kanada Bukukan Penurunan Jumlah Pekerja Di Bulan Agustus

Kanada Bukukan Penurunan Jumlah Pekerja Di Bulan Agustus

Jum'at, 05 September 2014 19:55:13 WIB

Monexnews -

Jumlah pekerja di Kanada secara tak terduga turun di bulan Agustus yang mana ini termasuk penurunan terbesar di dalam pekerja di sektor swasta, laporan tersebut mengurangi optimisme tentang pemulihan ekonomi.

Jumlah pekerja turun sebanyak 11,000 dan tingkat pengangguran tidak berubah di level 7.0%, di laporkan oleh Statistic Canada pada hari ini di Ottawa. Para ekonom yang di survei oleh Bloomberg News memproyeksikan untuk kenaikan 10,000 pekerja dan tingkat pengangguran yang tidak berubah menurut estimasi median.

Total kehilangan pekerja meliputi penurunan sebanyak 111,800 tenaga kerja di sektor swasta, catatan pada total penurunan tersebut juga sesuai dengan penurunan sebesar 1% yang di capai pada bulan April 1982

Dollar Kanada saat ini bergerak di kisaran 1.0884, atau menguat sebesar 0.1% pada pukul 19.50 wib

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search