Kepercayaan Di Antara Pembangun Rumah AS Naik Di Bawah Estimasi Di Bulan April

Kepercayaan Di Antara Pembangun Rumah AS Naik Di Bawah Estimasi Di Bulan April

Selasa, 15 April 2014 21:57:14 WIB

Monexnews -

Tingkat kepercayaan di antara para pembangun rumah di AS naik kurang dari perkiraan di bulan April seiring penjualan dan prospektif pergerakan dari pembeli yang stagan, menunjukkan bahwa pasar perumahan real estate sedang berjuang untuk membaik setelah cuaca dingin yang ekstrim.

Indeks sentimen dari The National Association of Home Builders/Wells Fargo naik menjadi 47 pada bulan ini dari revisi 46 di bulan Maret yang mana itu lebih lebih lemah dari laporan awal, angka di rilis oleh kelompok yang berbasis di Washington pada hari ini. Pembacaan lebih dari 50 berarti lebih banyak responden yang melaporkan kondisi pasar baik. Estimasi median dalam survei Bloomberg menyerukan untuk pembacaan level 49. Kredit yang ketat untuk beberapa pembeli rumah dan terbatasnya ketersediaan lahan telah membatasi sentimen pengembang pada bulan ini setelah badai salju dan cuaca yang beku menahan laju konstruksi. Pada saat yang sama, suku bunga KPR yang berada di rekor terendahnya dan peningkatan jumlah pekerja telah membantu mendorong kenaikan dalam outlook untuk penjualan, di tunjukan dalam laporan. Kepercayaan pembangun telah dalam pola speerti ini dalam tiga bulan terakhir,: kata CEO NAHB, Kevin Kelyy, yang merupakan seorang pengembang dan pembangun rumah dari Wilmington, Delaware dalam pernyataannya. Saat musim semi para pembeli rumah akan berduyun-duyun memasuki pasar dan permintaan akan meningkat, maka dengan itu para pengembang memperkirakan prospek penjualan akan membaik pada saat itu. Estimasi dalam survei Bloomberg terhadap 49 ekonom berkisar mulai dari 48 sampai 54. Pembacaan bulan Maret di revisi dari estimasi sebelumnya 47. (fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search