Kepercayaan Konsumen Jepang Meningkat Untuk Bulan Kedua

Kepercayaan Konsumen Jepang Meningkat Untuk Bulan Kedua

Senin, 15 Maret 2010 16:49:34 WIB
Indeks kepercayaan meningkat menjadi 39.8 dari 39 di bulan Januari, menurut pegawai kabinet hari ini di Tokyo. Perkiraan terhadap enam ekonom yang disurvey Bloomberg kenaikan menjadi 40. Angka dibawah 50 mengartikan pesimisme, diatas 50 mengartikan optimisme. Ekspor Jepang memimpin kenaikan yang mulai stabil di pasar tenaga kerja, membantu membangun dasar untuk pemulihan luar negeri termasuk rumah tangga.
Pengeluaran konsumen lebih dari setengah dari ekonomi terbesar kedua di dunia, Yang jelas, Sembilan sampai 12 bulan yang lalu, semua sangat buruk. Itu semua telah berbalik, kamu telah melihat respon yang cukup baik dalam pengeluaran konsumen, kata Richard Jerram, kepala ekonom Asia Macquarie Securities Ltd. di Tokyo, mengatakan menjelang survey dirilis.

(gia)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search