Kepercayaan Pembangun Rumah  AS Rebound Di Bulan November

Kepercayaan Pembangun Rumah AS Rebound Di Bulan November

Selasa, 18 November 2014 23:49:50 WIB

Monexnews - Tingkat kepercayaan di antara para pembangun rumah di AS melejit di bulan November karena suku bunga yang rendah dan menguatnya pasarkerja telah membantu meningkatkan penjualan.

Indeks sentimen The National Association of Home Builders/Wells Fargo menguat ke level 58, hasil tersebut menyamai level tertinggi kedua sejak tahun 2005, dari level 54 di bulan Oktober, angka ditunjukkan dari kelompok yang berbasis di Washington pada hari Selasa. Estimasi median dalam survei Bloomberg menyerukan indeks akan naik ke 55. Tingkat suku bunga hipotek yang bergerak di kisaran 4% dan tingkat pengangguran yang berada di level terendah enam tahun telah berikan lebih banyak keyakinan terhadap masyarakat Amerika untuk memasuki pasar. Pada saat yang sama, pertumbuhan upah yang lesu dan nilai properti yang naik, telah membuat kepemilikan rumah untuk beberapa pembeli pertama menjadi lebih mahal. "Meningkatnya kepercayaan di antara konsumen adalah apa yang memicu sikap optimis diantara para pembangun perumahan," kata pemimpin

NAHB Kevin kelly, yang juga pengembang dan pembangun perumahan yang berbasis di Wilmington, Delaware dalam pernyataannya. "Para anggota di banyak wilayah di negara ini terus melihat kenaikan jumlah pembeli dan yang menandatangani kontrak."

Pembacaan yang lebih besar dari 50 berarti menunjukkan lebih banyak responden yang melaporkan kondisi pasar yang sedang baik. Indeks bulan ini hanya sedikit dibawah level tertinggi sembilan tahun yang mencapai 59 di bulan September.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search