Indeks Dollar Dalam Tekanan Turun Pasca Fed Williams Khawatirkan Perlambatan Ekonomi

Indeks Dollar Dalam Tekanan Turun Pasca Fed Williams Khawatirkan Perlambatan Ekonomi

Kamis, 05 September 2019 10:07:14 WIB
Indeks dolar tertekan turun pasca Ketua The Fed New York, Jhon Williams mengatakan bahwa ekonomi AS terlihat lebih lemah dibandingkan dengan sebelumnya dan bank sentral harus tetap fleksibel.

Dalam konfrensi persnya di New York City, Williams mengatakan bahwa melambatnya pertumbuhan ekonomi global telah menyebabkan data manufaktur hadir lebih lemah dan ekonomi dapat lebih buruk dari perkiraan sebelumnya.

Komentar dia telah memperkuat ekspektasi pasar bahwa bank sentral akan memangkas suku bunga pada pertemuan di akhir bulan ini.
Saat ini indeks dolar AS berada pada level 98.47. Sebelumnya indeks dolar AS menyentuh level tertinggi tahun ini di 99.37 karena pelemahan berbagai mata uang utama global.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search