Laju Pembangunan Rumah Di AS Naik Di Bawah Estimasi

Laju Pembangunan Rumah Di AS Naik Di Bawah Estimasi

Rabu, 16 April 2014 20:02:22 WIB

Monexnews -

Laju pembangunan rumah di AS naik kurang dari perkiraan di bulan Maret, tertahan oleh penurunan di wilayah bagian yang hangat dari negara tersebut yang mengindikasikan bahwa pemulihan dalam pembangunan rumah akan berkembang dengan lambat.

Pembangunan rumah baru naik sebesar 2.8% menjadi 946.000 pada tingkat tahunan setelah kenaikan sebanyak 920.000 di bulan Februari, yang mana itu lebih tinggi dari laporan sebelumnya, data di tunjukan oleh departemen perdagangan pada hari ini di Washington. Estimasi median dari 78 ekonom yang di survei oleh Bloomberg menyerukan untuk kenaikan 970.000. Sementara itu dalam laporan terpisah menunjukkan jumlah ijin untk proyek-proyek di masa depan menurun.

Meskipun cuaca yang hangat dan permulaan pada musim semi telah meningkatkan aktivitas penjualan rumah di wilayah Northeast dan Midwest, pemulihan di industri ini saat ini mendapatkan tantangan dari tingginya suku bunga, lambatnya pertumbuhan upah dan kredit yang ketat, yang telah menempatkan beberapa pemilik rumah berada di luar jangkauan calon pembeli. Kenaikan yang besar dalam jumlah pekerja di pelukan untk mengatasi penurunan dalam keterjangkauan.

Sektor perumahan akan berikan kontribusi positif terhadap GDP pada tahun ini, namun tidak sebanyak seperti di tahun 2012 dan 2013, kata Dana Saporta, direktur penelitan ekonomi AS di Credit Suisse di New York, yang mempredikis laju sebesar 950.000 dan menjadi analis terakurat nomor dua selama dua tahun terakhir, menurut data yang di kompilasi oleh Bloomberg. Kita mulai terus melihat perbaikan di sektor perumahan baru, namun berada di jalur yang lebih lambat.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search