Laju Pertumbuhan Inggris Akan Melambat Menjelang Akhir Tahun

Laju Pertumbuhan Inggris Akan Melambat Menjelang Akhir Tahun

Rabu, 29 Oktober 2014 16:46:10 WIB

Monexnews - Laju pertumbuhan sektor swasta di Inggris melambat pada rentang tiga bulan hingga bulan Oktober, menurut laporan pada hari Rabu, yang mana memperingatkan bahwa secara keseluruhan laju pertumbuhan ekonomi akan terhambat pada kuartal keempat tahun 2014. Indikator pertumbuhan terkini dari Confederation of British Industry, yang memprediksikan laju pertumbuhan dan mencakup sekitar 75% dari perekonomian sektor swasta, menunjukkan bahwa laju pertumbuhan masih berada tipis di atas rata-rata jangka panjangnya pada kuartal ketiga. Laju pertumbuhan diperkirakan akan bertambah cepat dalam 3 bulan kedepan, namun pernyataan CBI menunjukkan "Data terkini sesuai dengan perkiraan kami bahwa laju pertumbuhan GDP akan melambat tipis di sisa tahun 2014."

Data yang dirilis pekan lalu menunjukkan laju pertumbuhan ekonomi Inggris melambat tipis pada kuartal ketiga seiring ekspansi pada sektor manufaktur mereda dan laju pertumbuhan industri jasa melambat. GDP Inggris berekspansi sebesar 0.7% pada kuartal ketiga dari kuartal sebelumnya, menurut Office for National Statistics Jumat kemarin. Untuk tingkat tahunan, perekonomian bertumbuh sebesar 3%,dengan kedua data sesuai ekspektasi analis.
CBI memproyeksikan pertumbuhan berada di sekitar 0.6% - 0.7% di sepanjang sisa tahun ini. "Outlook perekonomian Inggris secara keseluruhan masih sehat," ucap CBI, meski menunjukkan adanya resiko terkait berkurangnya aktivitas perekonomian yang berkepanjangan di zona euro, dan resiko geopolitik dari ketegangan di Ukraina, Rusia dan di Timur Tengah.

(xiang)


(xiang)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search