Menteri Ekonomi Italia : Italia Dapat Hindari Prosedur Uni Eropa Untuk Anggaran 2019

Menteri Ekonomi Italia : Italia Dapat Hindari Prosedur Uni Eropa Untuk Anggaran 2019

Jum'at, 30 November 2018 16:12:36 WIB
Menteri Ekonomi Italia Giovanni Tria seperti yang dilaporkan dua surat kabar Italia mengatakan bahwa Italia masih punya waktu untuk hindari tindakan disipliner Uni Eropa atas rencana anggaran untuk tahun depan.

Roma masih mendiskusikan usulan anggaran dengan Brussels, pernyataan Tria tersebut dikutip oleh harian Corriere della Sera dan La Republica yang sedang berada di Buenos Aires untuk menghadiri pertemuan KTT G20.

Berdasarkan laporan Corriere, Tria mengatakan bahwa kita masih bisa hindari prosedur pelanggaran.

Pada hari Kamis, perwakilan pemerintah Uni Eropa mendukung tindakan disipliner terhadap Italia atas hutang mereka dan memperingatkan terhadap risiko keuangan dari reformasi pensiun yang memungkinkan para pekerja untuk pensiun lebih awal.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search