Menteri Keuangan AS: Negosiasi Dagang Dengan Tiongkok Akan Berlanjut Dalam Dua Pekan Mendatang.

Menteri Keuangan AS: Negosiasi Dagang Dengan Tiongkok Akan Berlanjut Dalam Dua Pekan Mendatang.

Selasa, 24 September 2019 08:15:30 WIB
Menteri Keuangan AS, Steven Mnuchin mengatakan bahwa dia berpikir pembicaraan dagang dengan Tiongkok akan kembali dilaksanakan dalam dua pekan, meskipun sebelumnya dia mengatakan bahwa Wakil Perdana Menteri Tiongkok akan datang ke AS pada pekan depan untuk berbicara kembali.

Oleh karena itu, pembicaraan tingkat menteri yang kemungkinan akan menjadi rujukan, sudah diantisipasi pasar yang perkirakan pembicaraan akan berlangsung di bulan Oktober.

Sementara itu Presiden AS, Donald Trump pada hari Senin ketika ditanya bagaimana pembatalan (kunjungan delegasi Tiongkok ke wilayah pertanian AS) dapat mempengaruhi negosiasi dagang dengan Tiongkok. Dia menjawab bahwa mereka akan mulai membeli banyak produk pertanian kami,

Sementara itu terkait pembatalan kunjungan oleh delegasi Tiongkok ke wilayah pertanian AS, Mnuchin mengatakan bahwa sebenarnya itu permintaan kami untuk menunda acara tersebut.

Mnuchin juga menambahkan bahwa kami tidak ingin ada keraguan disini. Mereka sudah membeli produk pertanian kami. Mereka akan menjadwal ulang pertemuan tersebut untuk waktu yang berbeda. Namun kejadian tersebut murni permintaan kami.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search