Menteri Perdagangan Inggris : Saya Melihat Ada Peluang Tercapainya Kesepakatan Brexit

Menteri Perdagangan Inggris : Saya Melihat Ada Peluang Tercapainya Kesepakatan Brexit

Rabu, 23 Januari 2019 20:43:58 WIB
Menteri perdagangan Inggris Liam Fox mengatakan kepada CNBC bahwa dia yakin ada "kesepakatan baik" untuk mengamankan kesepakatan keluar dengan Uni Eropa.

Anggota parlemen Inggris mengusulan rencana alternatif untuk kesepakatan yang disepakati saat ini dengan Uni Eropa setelah ditolak di parlemen. Opsi mencakup perpanjangan waktu keluar Inggris dari Uni Eropa yang saat ini di tanggal 29 Maret.

Menteri perdagangan Inggris mengatakan bahwa dia tidak berpikir adanya perpanjangan waktu namun kemungkinan dia melihat adanya beberapa pergerakan menuju kompormi di antara anggota parlemen.

Dalam acara World Economic Forum di Davos, mengatakan bahwa ada peluang bagus yang dimana kita akan mendapatkannya karena ada kesadaran yang tumbuh, baik di Eropa di Inggris, mungkin yang lebih penting di dalan Westminster, bahwa di bawah hukum perjanjian Eropa tidak akan berlaku lagi setelah 29 Maret, kecuali kami dapatkan kesepakatan, maka no-deal Brexit adalah keinginan semua orang untuk hindari yang akan terjadi.

Dia juga mengatakan bahwa sejak kekalahan pemerintah dalam proposal aslinya, ada dorongan yang sangat kuat untuk bekerja untuk kesepakatan dari mereka yang tersisa dan mereka yang pergi dalam referendumnya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search