Minutes FOMC Sinyalkan Banyak Pejabat Fed Melihat Besarnya Peluang Pengurangan Suku Bunga

Minutes FOMC Sinyalkan Banyak Pejabat Fed Melihat Besarnya Peluang Pengurangan Suku Bunga

Kamis, 11 Juli 2019 09:25:42 WIB
Para pejabat Federal Reserve menilai ketidakpastian dan risiko penurunan terhadap prospek ekonomi AS telah meningkat secara signifikan ketika mereka bertemu di bulan Juni, memperkuat peluang untuk adanya penurunan suku bunga AS.

Hasil notula rapat pertemuan Federal Reserve Open Market Committe pada tanggal 18-19 Juli yang dirilis hari Kamis mengatakan bahwa banyak yang menilai akomodari kebijakan moneter tambahan akan hampir dipastikan dalam jangka pendek seandainya perkembangan terbaru terbukti berkelanjutan dan terus membebani prospek ekonomi.

Notula juga menunjukkan bahwa "beberapa" para pembuat kebijakan mengatakan dalam jangka pendek penurunan suku bunga dijamin dari prespektif manajemen risiko karena "dapat membantu meredam dampak dari kemungkinan guncangan yang negatif di masa depan terhadap perekonomian."

(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search